Rabu, 09 November 2016

Nyatakan sebuah harapan! Tips Cara Menjadi Master Manifestor

Nyatakan sebuah harapan! Tips Cara Menjadi Master Manifestor - Kita semua memiliki keinginan dan impian kita. Yang begitu besar! Kadang-kadang yang terbaik dari keinginan dan impian kita tampaknya hanya terjadi tanpa usaha apapun; kadang-kadang tidak. Bagi sebagian dari kita, yang terbaik dari keinginan dan impian kita tampaknya hanya terjadi tanpa pikiran apapun; bagi sebagian dari kita tidak.


Sangat sering saya ditanya pertanyaan seperti, & ldquo; Mengapa saya tidak Manifestor baik & rdquo; atau, & ldquo; Bagaimana saya bisa lebih baik di mewujudkan & rdquo;
Kenyataannya adalah bahwa kita semua manifestors baik. Kita dilahirkan untuk mewujudkan dan co-menciptakan kejadian dari seluruh kehidupan kita. Kami mewujudkan hal sepanjang waktu & mdash; baik apa yang kita suka dan ingin serta apa yang kita tidak suka dan tidak ingin. Apa yang kita benar-benar berarti dan berusaha untuk lakukan adalah untuk bermanifestasi sebagai banyak hal sebaik mungkin dalam hidup kita.

Berikut adalah tip penting pertama: Katakan kepada diri sendiri, & ldquo; Aku mewujudkan lebih banyak dari apa yang saya inginkan dalam hidup saya & rdquo;. Apakah Anda merasakan perbedaannya? Ini cara framing memberdayakan kita dengan rasa yang selaras dengan niat kami dan diri kita yang sebenarnya, menetapkan harapan positif di sekitar hasil yang diinginkan.

Dengan cara yang sama, jika kita terus-menerus mengeluh tentang apa yang terjadi pada kami, kami akan menarik pengalaman hanya lebih menyenangkan dalam hidup kita. Membuat penegasan ini & lsquo; mantra & rsquo; dalam hidup Anda: & ldquo; Hanya hal-hal baik terjadi padaku & rdquo;. Segera Anda akan mengalami perbedaan itu membuat. Apa yang kita fokus pada adalah bibit yang tumbuh!

Kita semua telah belajar banyak cara untuk mewujudkan apa yang kita ingin memiliki, menjadi atau menjadi & hellip; Tapi & ndash; kita tidak cukup menyadari bagaimana kita mewujudkan & mdash; semua waktu & hellip;

Hanya memikirkan sesuatu membantu untuk membawa ke dalam hidup kita; Namun, itu tergantung pada tingkat kita keterhubungan, yang bagi kebanyakan dari kita membuat peluang kami menciptakan sesuatu dengan cara ini untuk mungkin sekitar 10%. Ini merupakan keberuntungan: Kita tidak perlu takut bahwa semua yang kita pikirkan akan terjadi. Dalam kasus apapun, kita harus berhati-hati dan sangat berhati-hati dari apa yang kita & ldquo;. Semoga & rdquo;

Kata-kata kita sangat kuat. Berbicara tentang sesuatu menimbulkan kemungkinan hal itu terjadi untuk antara 30% dan 40%. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk berhati-hati juga apa yang kita katakan & mdash; kepada orang lain dan terutama untuk diri kita sendiri. Dengan perubahan dalam cara kita berbicara dengan orang lain dan diri kita-talk & mdash; menjadi lembut dan ramah, lebih mendukung dan lebih welas asih & mdash; kami meningkatkan kesadaran kita, getaran energi kita, dan harga diri kita, dan dengan demikian peluang kami untuk mewujudkan hati yang tulus kami & rsquo ; s keinginan.
Dan ketika kita mulai untuk memvisualisasikan sesuatu, kita meningkatkan kemungkinan itu terjadi antara 40% dan 50%.
Dan ketika kita menulis sesuatu, kita meningkatkan kemungkinan itu terjadi antara 60% dan 70%.
Cara terbaik untuk memastikan kemungkinan sesuatu yang kita ingin mewujudkan adalah untuk menenangkan pikiran kita sehingga masuk ke theta-negara sesuai dengan frekuensi energi dari 4 sampai 7.5Hz. Ini adalah keadaan meditasi yang mendalam dan lampu tidur yang mencakup aktivitas mimpi REM sangat penting: Kami kemudian sadar lingkungan kita, tetapi tubuh kita adalah sangat santai. Ini & rsquo; s negara di mana kita sadar dapat menciptakan realitas kita sendiri. peluang kami untuk mewujudkan apa yang kita inginkan saat kita berada di theta-state melompat ke dari 80% sampai 90%!
Meditasi membantu sangat untuk menenangkan pikiran. Energi penyembuhan, juga, adalah cara terbaik untuk mencapai theta-state & mdash; dan dengan efek kumulatif. Lebih dan lebih mudah Anda dapat menenangkan pikiran Anda, lebih cepat dan mudah menjadi untuk menarik apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.
Sekarang, Anda & rsquo; re di jalan untuk menjadi Guru Manifestor! Untuk dukungan lebih dan bimbingan, jangan ragu untuk menghubungi saya dengan mengklik di sini, atau bergabung dengan saya di Lokakarya Kelimpahan Menarik berikutnya.
Svetlana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar